Ditanya Pensiun Ketika Tiba Di Miami Messi: Saya Sudah Punya Semuanya

Berita, HIGHLIGHT3345 Dilihat

gibahinbola – Ditanya Pensiun Ketika Tiba Di Miami Messi: Saya Sudah Punya Semuanya. Selama bertahun-tahun, Lionel Messi telah menjadi salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia. Prestasinya yang gemilang di Barcelona dan Argentina telah memenangkan hati jutaan penggemar di seluruh dunia. Namun, meski sukses besar dan memenangkan Piala Dunia bersama Argentina, pertanyaan tentang pensiun terus menghantuinya.

Baru-baru ini, Messi tiba di Miami, tempat dia bermain untuk klub sepak bola Inter Miami CF. Ketika melakukan wawancara dengan TV Publica tentang kapan dia berencana untuk pensiun. Dengan senyum di wajahnya, Messi menjawab dengan tegas, “Saya sudah punya semuanya, sekarang main bola cuma buat senang-senang.”

Pernyataan itu mungkin mengejutkan bagi banyak orang. Mengingat usianya yang semakin menua, banyak yang mungkin berpikir bahwa Messi akan segera menggantung sepatu. Namun, bagi Messi, itu bukanlah prioritas utamanya saat ini. Dia lebih memilih untuk menikmati permainannya tanpa tekanan dan beban yang terkait dengan pertanyaan tentang masa depannya.

Ditanya Pensiun Ketika Tiba Di Miami Messi: Saya Sudah Punya Semuanya

Ditanya Pensiun Ketika Tiba

“Saya bahkan tidak tahu kapan,” kata Messi, mengacu pada saat dia akan pensiun. “Saya kira, itu akan terjadi ketika sudah saatnya. Setelah menyelesaikan segalanya dalam periode terakhir ini, satu-satunya yang tersisa sekarang adalah bersenang-senang. Tuhan akan memutuskan kapan saat yang tepat [untuk pensiun],” jelasnya.

Tentu saja, Messi menyadari bahwa selalu akan ada pihak yang kontra terhadapnya, terlepas dari seberapa besar prestasinya. Dia mengakui bahwa dia dan timnya telah menerima banyak kritik selama karirnya. Namun, Messi menegaskan bahwa kebencian dan kebiadaban yang ada di luar lapangan tidak akan mempengaruhinya.

“Kami menerima banyak kritik. Kebiadaban lebih dari apa pun karena mereka berbicara tentang sesuatu di luar sepakbola. Mereka melewati batas kurangnya sikap respek, yang itu tidak benar,” tambahnya.

Messi telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Dia telah memenangkan banyak gelar dan memecahkan banyak rekor selama kariernya yang cemerlang. Tetapi, di Miami. Dia menemukan kebebasan dan kegembiraan yang mungkin sulit ditemukan di tempat lain.

Jadi, meskipun pertanyaan tentang pensiun terus menghantuinya, Messi memilih untuk tidak terbebani olehnya. Dia bermain sepak bola sekarang hanya untuk bersenang-senang dan menikmati setiap momen di lapangan. Dan mungkin, dalam pencarian kebebasan ini, Messi akan menemukan masa pensiunnya yang tepat ketika saatnya tiba.

Komentar