Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Manchester City Ikut Lega. Kok Bisa?

gibahinbola – Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Manchester City Ikut Lega. Kok Bisa? Kylian Mbappe, bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan akan meninggalkan klub pada akhir musim 2023/2024 ini. Kabar tersebut mencuat bahwa destinasi Mbappe kemungkinan besar akan menuju Real Madrid, klub yang lama menjadi impiannya.

Kabar menarik ini bukan hanya menciptakan gejolak di dunia sepak bola, tetapi juga memberikan lega bagi Manchester City. Julien Laurens, seorang jurnalis Prancis, melaporkan bahwa langkah Mbappe ke Madrid membuat The Citizens bernapas lega.

Real Madrid diprediksi harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan Mbappe. Konsekuensinya, klub asal Spanyol itu tidak akan memiliki cukup dana yang tersisa untuk mendatangkan pemain top lainnya, seperti Erling Haaland yang sempat masuk dalam radar mereka.

Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Manchester City Ikut Lega. Kok Bisa?

Meskipun Haaland disebut-sebut sebagai target potensial Madrid, kemungkinan transfernya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Manchester City, dengan kehadiran Mbappe di Madrid, dapat bernapas lega karena tidak perlu khawatir kehilangan Haaland.

Tentu saja, belum ada jaminan bahwa Haaland akan terus bermain untuk Manchester City dalam beberapa tahun ke depan. Namun, dengan kepindahan Mbappe ke Madrid, setidaknya City tidak perlu bingung atau merasa khawatir kehilangan striker terbaik mereka dalam waktu dekat.

Transfer pemain sepak bola selalu menjadi topik hangat dan penuh spekulasi di antara para penggemar. Kabar mengenai Mbappe yang akan meninggalkan PSG dan menuju Real Madrid telah menciptakan sorotan, terutama dengan dampaknya terhadap strategi transfer klub lainnya.

Seiring musim berjalan, akan menjadi menarik untuk melihat bagaimana dinamika pasar transfer berkembang dan apakah prediksi mengenai kepindahan Mbappe ke Madrid akan menjadi kenyataan. Sementara itu, City dapat merencanakan masa depan mereka dengan lebih yakin, mengetahui bahwa Haaland tetap berada di dalam rencana mereka tanpa harus bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca juga…..

Jude Belliham Diskors oleh La Liga Setelah Kontroversi di Pertandingan Valencia-Real Madrid.

Luis Enrique Menguak Masa Depan Kylian Mbappé di PSG: Spekulasi Ke Real Madrid?

Ronaldo Dikenai Sanksi Larangan Satu Pertandingan dan Denda oleh SAFF karena Selebrasi Tidak Senonoh.

Komentar