Mauricio Pochettino Minta Maaf dan Serukan Persatuan di Tengah Krisis Chelsea

gibahinbola – Mauricio Pochettino Minta Maaf dan Serukan Persatuan di Tengah Krisis Chelsea. Mantan manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, telah mengirimkan pesan permintaan maaf kepada para penggemar Chelsea setelah kekalahanya melawan Wolves dengan skor telak 2-4. Dalam pernyataannya, Pochettino mengakui bahwa ini adalah hari yang sulit bagi semua pihak terkait.

“Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar. Ini adalah hari yang sulit bagi semua orang – bagi para pemain, bagi kami, dan juga bagi para pendukung,” ujar Pochettino dengan nada yang penuh penyesalan.

Pochettino tidak menutupi fakta bahwa timnya telah melakukan beberapa kesalahan yang seharusnya tidak terjadi di level kompetisi tertinggi seperti Liga. Kekecewaan dirasakan oleh seluruh tim, termasuk pelatih, dan Pochettino mengungkapkan rasa penyesalannya, “Kami kecewa seperti halnya para pemain, tetapi sampai akhir, kami harus berjuang bersama karena kami merasakan tekanan.”

Mauricio Pochettino Minta Maaf dan Serukan Persatuan di Tengah Krisis Chelsea

Pelatih asal Argentina ini menolak untuk menyalahkan satu pihak atau individu dan menegaskan bahwa semua pihak terlibat dalam situasi sulit ini. “Saya tidak ingin datang ke sini dan mengatakan bahwa saya adalah yang terbaik. Saat ini, kami tidak menyamai sejarah klub,” katanya, mengakui bahwa performa timnya belum memenuhi standar yang diharapkan.

Meskipun mengalami kekecewaan, Pochettino mengungkapkan bahwa mereka harus tetap bersatu dan berjuang melawan tekanan yang ada. “Kami kecewa seperti halnya para pemain tetapi sampai akhir kami harus berjuang bersama karena kami merasakan tekanan,” ungkap Pochettino.

Mauricio Pochettino Minta Maaf dan Serukan Persatuan di Tengah Krisis Chelsea

Lebih lanjut, Pochettino menegaskan bahwa saat ini timnya tidak bisa menyamai sejarah klub tersebut. “Saya tidak ingin datang kesini dan mengatakan bahwa saya adalah yang terbaik. Saat ini, kami tidak menyamai sejarah klub,” tegasnya.

Maurucio Pochettino juga berani mengakui bahwa kualitas timnya saat ini tidak mencukupi. “Kami semua tidak cukup baik [bukan hanya para pemain]. Inilah kenyataannya. Saya sendiri juga. Apa yang kami tunjukkan adalah bahwa kami tidak cukup baik. tidak ada yang bisa aman, bukan?” pungkas Pochettino.

Meskipun menghadapi krisis, pelatih ini menegaskan tekad untuk tetap berjuang bersama. Kata-kata Pochettino menciptakan kesan bahwa di balik kekecewaan, ada semangat perbaikan dan tekad untuk mengatasi masalah. Pesannya diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pemain dan penggemar untuk tetap mendukung Chelsea di saat-saat sulit ini.

Sumber: @fabrizioromano

baca juga…

Jesse Linggard Dalam Pembicaraan untuk Bergabung dengan Seoul FC di Korea Selatan

Jurgen Klopp Meninggalkan Liverpool dengan Pesan Emosional

Pesan Mendalam Xavi untuk Penggemar Barcelona

Komentar