Paul Pogba Rilis Pernyataan Pasca-Larangan Empat Tahun karena Doping: Akan Ajukan Banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga

Berita, HIGHLIGHT, Serie A111 Dilihat

gibahinbola – Paul Pogba Rilis Pernyataan Pasca-Larangan Empat Tahun karena Doping: Akan Ajukan Banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga. Bintang sepak bola Prancis, Paul Pogba, merilis pernyataan resmi setelah menerima hukuman larangan bermain selama empat tahun akibat dinyatakan bersalah dalam kasus doping oleh Tribunale Nazionale Antidoping. Pogba, yang merupakan salah satu pemain kunci timnas Prancis, menyampaikan kekecewaannya terhadap keputusan tersebut dan bersikeras bahwa dia tidak bersalah.

Paul Pogba Rilis Pernyataan Pasca-Larangan Empat Tahun karena Doping: Akan Ajukan Banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga

Dia mengatakan dalam pernyataan resmi: “Saya telah diberitahu tentang keputusan Pengadilan Anti-Doping Nasional dan saya yakin keputusan itu salah.” Pogba mengungkapkan kekecewaan, keterkejutan, dan sakit hati atas larangan tersebut, dengan mengatakan bahwa dia merasakan semua yang telah dia bangun. dalam karirnya Semua diambil.

Pogba menegaskan bahwa dia tidak pernah dengan sengaja melanggar aturan anti-doping, “Ketika saya bebas dari jeratan hukum, maka cerita yang sebenarnya akan menjadi jelas. Saya tidak pernah secara sadar atau sengaja mengkonsumsi suplemen apapun yang melanggar peraturan anti-doping.”

Sebagai atlet profesional, Pogba menegaskan integritasnya, “Sebagai seorang atlet profesional, saya tidak akan pernah melakukan apa pun untuk meningkatkan performa saya dengan menggunakan zat-zat terlarang. Saya tidak pernah merendahkan atau menipu sesama atlet dan pendukung tim mana pun yang pernah saya bela atau lawan.”

Sebagai respons atas larangan tersebut, Pogba menyatakan niatnya untuk mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga. Dia berharap bahwa proses banding ini akan membuka ruang bagi kebenaran untuk muncul dan membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Kasus ini telah mengejutkan dunia sepakbola, dengan banyak pihak yang mendukung Pogba dan mengungkapkan keyakinan mereka pada ketulusannya sebagai seorang atlet. Sementara itu, pihak berwenang diharapkan untuk memperlakukan kasus ini dengan cermat dan adil. Tentunya, dalam menjalankan proses banding dengan keadilan dan transparansi.

Pogba adalah salah satu pemain terkemuka dalam sepakbola modern dan memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia. Dukungan untuknya telah mengalir dari berbagai pihak, termasuk rekan-rekan setimnya, penggemar sepakbola, dan bahkan beberapa rivalnya di lapangan.

Sumber: @fabrizioromano

baca juga…

Paul Pogba Dilarang Bermain Sepakbola Selama Empat Tahun Akibat Skaldal Doping

Dani Alves Dijatuhi Hukuman Empat Tahun Enam Bulan Penjara atas Kasus Pelecehan Seksual

Mbappe Sudah Selesai dengan PSG, Kepindahannya ke Real Madrid Semakin Dekat

 

Komentar